Jumat, 05 Mei 2017

NOTEBOOK PILIHAN 2017

Acer Swift 7
Inovasi notebook saat ini menjadi semakin menarik untuk dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh produsen notebook Acer. Acer melakukan inovasi dengan merancang notebook tipis. Acer Swift 7, merupakan produk dari acer yang memiliki ketebalan 9.98mm ditambah dengan fitur-fitur yang terbaik.  Desain warna emas dan hitam produk ini dapat mencuri perhatian disertai dengan baterai yang tahan hingga 9 jam pemakaian.  Kualitas audio pun menggunakan Dolby Audio Premium yang dapat membantu mendengarkan suara jernih. Dengan teknologi terbaru pada notebook ini dapat mengunduh,mengunggah dan streaming lebih cepat.




Acer Spin 7
Notebook terbaru bagi yang suka menulis ataupun berselancar internet dengan waktu yang lama. Daya tahan baterai dari Acer Spin 7 ini adalah 8 jam pemakaian. Keunggulan dari Acer Spin 7 ini adalah terdapat 4 mode penggunaan, yaitu tablet mode, tent mode, laptop mode, dan display mode. Sepertinya untuk penulis, notebook yang satu ini cocok bagi blogger atau bagi pekerja dengan mobilitas tinggi yang memerlukan waktu pemakaian notebook dengan waktu yang lama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menghindar Keramain Kota,Dusun Bambu Bandung Aja

Bandung memang terkenal sebagai tujuan wisata yang menjadi pilihan pelancong di akhir pekan. Kita bisa wisata kuliner, wisata agro, wisata p...