Game Online

Permainan game online di Indonesia tidak ada habisnya. Setiap tahun dari pengembang game selalu memiliki game terbaru dan menjadi andalan. Permainan game online dahulu hanya dapat dimainkan dari PC yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan game yang dibutuhkan dan pastinya para pemain game online memerlukan internet.  Sejak era tahun 2000 banyak sekali warnet yang menjamur dengan meluncurkan game-game online terbaru. Pengembang game pun bekerja sama dengan warnet game online sebagai promosi. Game seperti CS, RAN ONLINE, RF ONLINE, SEAL dan DOTA menjadi game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2000 - 2007 Jenis game online pun beragam seperti MMROPG,MMOFPS, MMROTS, dan SIMULATION GAME.

Game seperti mobile legend & PUBG menjadi game yang paling banyak dimainkan saat ini. Bahkan tidak sedikit wanita yang ikut memainkan game ini. Dengan semakin canggihnya teknologi handphone dan semakin kecilnya ukuran game online, permainan game ini pun berubah dengan sendirinya. Namun, tidak menutup kemungkinan gamer yang masih memainkannya di PC yang khusus game. Permainan game online saat ini masih digemari karena banyaknya kompetisi game yang terus diadakan. Selain itu juga, dengan adanya youtube game para kreator mendapatkan penghasilan dengan konten yang mereka buat. Bahkan dari membuat konten game di youtube, seorang gamer dengan akun youtube jesse no limit dapat membeli mobil mewah. 

Sejak tahun 2000 hingga sekarang game online memang belum pudar dari pecinta game. Meskipun, banyak pro dan kontra akan keberadaan game online pemerintah Indonesia memberikan perhatian khusus dan memasukannya ke cabang olah raga.  Bahkan saat ini Indonesia pun memiliki atlet e-sportnya yang akan bertanding di Sea Games 2019 yang diadakan di Filipina. Hal ini juga menjadi peluang bagi pemain game online untuk dapat berkompetisi secara resmi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penipuan rekrut calon Pegawai PT.Mayora Indah Tbk

KEDOK PENIPUAN ATAS NAMA SILOAM HOSPITAL

Menghindar Keramain Kota,Dusun Bambu Bandung Aja