Jumat, 24 Maret 2017

EFISINESI & EFEKTIF

Manajemen digunakan untuk mencapai tujuan tertentu melalui kegiatan orang lain. Efisiensi dan Efektivitas salah satu cara yang digunakan sebagai patokan. Manajemen yang baik akan memudahkan terwujudnya tujuan perusahaan maupun lembaga. 

Dalam perusahaan perlu adanya sebuah manajemen yang baik. Struktur organisasi yang sebagai acuan untuk melakukan tugas dan fungsinya. Jika tugas dan fungsi ini tidak dilakukan, maka dapat menimbulkan sebuah konflik. Dengan tujuan yang terlaksana dengan baik, maka suatu kerja organisasi dapat diukur dengan banyak cara yang berbeda. 

Manajemen komunikasi memiliki peran agar tujuan dari perusahaan terpenuhi. Bagi perusahaan yang baru berdiri merupakan sebuah langkah tepat untuk membentuk sebuah struktur organisasi. Dengan adanya manajemen, langkah selanjutnya yang dilakukan adalah memberikan motivasi kepada karyawan. Namun, dalam hal ini salah satu hal yang penting adalah efisiensi dan efektif.

Mentalitas dan integritas karyawan menjadi faktor akan berhasilnya efisiensi dan efektif. Mentalitas dan integritas tentu diasah dengan pengalaman dan proses pembelajaran. Komunikasi interaksional yang terjadi pun dapat mempengaruhi hasil dari efisiensi dan efektif bagi perusahaan. 



BAHAN BACAAN :

1. MANAJEMEN KOMUNIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menghindar Keramain Kota,Dusun Bambu Bandung Aja

Bandung memang terkenal sebagai tujuan wisata yang menjadi pilihan pelancong di akhir pekan. Kita bisa wisata kuliner, wisata agro, wisata p...